Pos Pelayanan Pelabuhan Melak Berikan Rasa Aman Arus Mudik Lebaran

Kutai Barat – Polsek Melak Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur, Dalam rangka untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat yang hendak mudik dari Kutai Barat menuju Samarinda dan sebaliknya dari Samarinda ke Kutai Barat. Petugas Pos Pelayanan  di pelabuhan Kecamatan Melak melaksanakan pengamanan bagi para pemudik yang keluar atau yang masuk di pelabuhan Speedboat dan Kapal Kecamatan Melak,

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Melak IPTU Hadi menuturkan,”Guna mewujdukan keamanam dan kenyamanan bagi warga masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran dengan menggunakan sarana Speedboat Maupun Kapal arah ke Samarinda dan arus mudik Samarinda ke Kab. Kutai Barat yang sedang merayakan Lebaran Idul Fitri 1444 H,” ucap Kapolsek Melak.

Penjagaan yang dilakukan oleh gabungan Petugas di Pos Pelayanan di pelabuhan Melak guna memberikan kenyamanan dan ciptakan kondusifitas para penumpang Speedboat di sungai Mahakam. Pengamanan ini laksanakan bersama dengan petugas dari Instansi lainnya.

“Penjagaan di Pos Pam Pelayanan pelabuhan Tering di laksanakan agar memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat pengguna jasa angkutan sungai dengan menggunakan Speedboat dan Kapal di perairan sungai Mahakam yang mudik dari Samarinda menuju Kab. Kubar dan penumpang milir dari Samarinda ke Kab. Kutai Barat,”tutup Kapolsek Melak.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *