Sejumlah TNI dan Polri Terus Berjaga di Pos Pam Lebaran 2023 Kabupaten Kutai Barat

Dalam rangka agar tercipta sinergi dan kerjasama antara TNI dan Polri dan Instansi lainnya dalam pengamanan lalu lintas dan pemeliharaan Harkamtibmas bagi masyarakat yang melaksanakan liburan, sejumlah personel TNI dari Kodim 0912/KBR dan Polres Kubar terus melakukan penjagaan di Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023, Minggu (01/04/2023).

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H mengungkapkan Pos pengamanan yang dijaga oleh aparat TNI dan Polri serta instansi lain ini untuk mengawasi proses arus mudik atau arus balik yang terjadi di Kabupaten Kutai Barat (Kubar), sehingga tetap kondusif dan terkendali.

“Pospam ini juga bisa dijadikan tempat peristirahatan bagi para pemudik,bahkan di pospam juga bisa dijadikan sebagai panduan mudik jika ada hal yang tidak diketahui,” lanjutnya.

Kapolres mengajak semua pihak yang terlibat pengamanan, agar selalu berkomitmen menjaga tugas Pengamanan arus mudik dan arus balik, serta perayaan Idul Fitri.

“Dalam nuansa Idul Fitri ini, jangan lengah dalam melaksanakan tugas di Pos Pengamanan. Ayo kita berkomitmen sama-sama menyatukan hati dan pikiran untuk pelaksanaan pengamanan Idul Fitiri tahun ini sehingga dapat berjalan aman, nyaman serta lancar,” tutupnya.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *