Sinergitas TNI Polri.  Cara Kapolsek Long Iram bersama Danramil Long Iram jalin silaturahmi sambil Diskusi Kamtibmas.

Long Iram – Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman,. S.IK,. MH melalui Kapolsek Long Iram Iptu Andi Ahmad, SH beserta personil mendapat Kunjungan dari Danramil 04 Long Iram Kapten Inf Yohanes Payung Allo beserta Anggota di Mapolsek Long Iram guna menjalin silaturahmi sambil Diskusi terkait Deteksi Kamtibmas menjelang Pilkada, Sabtu (29/04).

Dalam silaturahmi tersebut sambil membahas Rencana Perbaikan Jembatan menihing yang menghubungkan Kampung Sukomulyo kec Long Iram dan Kampung Tukul Kec Tering sebagai akses satu satunya yang di Lalui oleh Warga maupun Pihak perusahaan, yang sebelumnya di lakukan penutupan oleh warga karena sudah di anggap dapat membahayakan warga yang melewatinya/ Tidak layak di gunakan.

Adapun Isi penyampaian tersebut melalui Medsos dan Group WAG sbb:

PENGUMUMAN :
Selamat siang, salam sejahtera untuk kita semua, di informasikan kepada seluruh Masyarakat dan Pihak Perusahaan pengguna jasa jembatan sungai menihing, bahwa mulai besok akan kita mulai pekerjaan (rehab) jembatan yang ada, mohon maaf jika aktivitasx terganggu..

Sabtu (29/04), Kapolsek bersama Danramil mendengarkan beragam masalah keluhan yang disampaikan Warga masyarakat Sampai dengan adanya Tapal Batas antara Kampung Muara Mujan dengan Kampung Linggang Kelubaq di Kec Tering yang masi di Carikan Solusi.

Kapolsek mengatakan,
“Kami TNI Polri sering berkomunikasi Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat atau menerima aduan yang bisa segera ditindak lanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, akan kami tampung dan akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya”, katanya.

Sehingga kehadiran TNI Polri dapat bermamfaat serta langsung di rasakan bagi Warga Masyarakat Kec Long Iram dan Tering.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *