Kapolsek Bongan Melaksanakan Program Jumat Curhat Bersama Instansi Terkait

Bongan – Pada hari Jum’at tanggal 19 Mei 2023 Sekira jam 10.00 Wita, bertempat di Gedung Rapat Kantor Kecamatan Bongan Kab. Kutai Barat, telah dilaksanakan giat rutin Jum’at curhat oleh Personel Polsek Bongan.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Bongan IPTU Suharyanto, S.H., M.H., Bapak Camat Bongan dan Danramil Bongan beserta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Bongan.

Tak hanya menyampaikan keluhan, warga setempat juga mengapresiasi kinerja Polisi saat ini yang telah melaksanakan giat Jumat Curhat secara rutin sehingga masyarakat berkesempatan menyampaikan curhatan terkait Kamtibmas di daerahnya.

Kapolsek juga menyampaikan ” Terimakasih atas kepercayaan dan dukungannya kepada kami pihak Kepolisian Sektor Bongan dan kami akan selalu berusaha menjalankan tugas kami lebih baik lagi, selanjutnya terkait masukan-masukannya, kami dari pihak Kepolisian Sektor Bongan akan mengkordinasikan hal tersebut kepada pimpinan kami yaitu Kapolres Kutai Barat selaku pengambil kebijakan dan akan malaksanakan tugas kami sesuai arahan pimpinan.” Tutup Kapolsek.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *