Polsek Damai Melaksanakan Jumat Curhat Di Salah Satu Rumah Milik Masyarakat

Polres Kutai Barat – Polsek Damai melaksanakan kegiatan bertajuk ‘Jumat Curhat’ untuk mendengar secara langsung keluh kesah yang ada di masyarakat.
Kegiatan Jumat curhat kali ini dilaksanakan di rumah warga di Kmp.Damai Kota Kec.Damai Kab.Kubar, Jumat (19/05/2023)

Pertemuan Langsung tersebut dilaksanakan di rumah warga dengan tujuan ajang silaturahmi dan mendekatkan Polisi dengan warga, yang mana dengan dekatnya polisi dengan warga agar dapat menggali informasi Kamtibmas yang ada di sekitar warga.

Kapolsek Damai, Ipda Hariyo Jipang Panolan, S.H, yang diwakilkan Kanit Binmas Polsek Damai Aipda Iir Wiranto berdialog secara interaktif bersama dengan tokoh dan masyarakat yang hadir dalam silaturahmi tersebut.

“Selain mendengar keluh kesah masyarakat Jumat Curhat itu juga sebagai upaya untuk mempererat Silaturrahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat,” dan mengenalkan sebuah Aplikasi baru yang bernama Apps super presisi Kanit Binmas menyampaikan pentingnya Aplikasi tersebut untuk memudahkan warga bila perlu dengan Polisi. Kanit Binmas juga mengingatkan agar menjaga kesehatannya dan bagi warga agar tetap menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Damai ujar Kapolsek Damai mengakhiri Jumat curhat.

Dikatakannya, diskusi seperti ini tidak hanya bertujuan mengetahui kondisi di masyarakat, namun bisa memberikan dampak kemajuan terhadap institusi Polri ke depan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *