Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Kutai Barat Gelar Syukuran

Polres Kutai Barat menggelar syukuran peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 di Alun-Alun Itho Kab. Kutai Barat, Sabtu (1/7/2022).  Sebelumnya, seluruh jajaran Polres Kutai Barat mengikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke 77 Bertempat di Alun-Alun Itho.

“Alhamdulillah, tanggal 1 Juli 2023, Polri sudah berusia 77 tahun. Bukan usia yang muda lagi, namun kami masih terus membenahi diri dan terus mencoba memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman., S.I.K., M.H., dalam sambutannya.

“Saya ucapkan terimakasih selama ini soliditas dan sinergitas yang sudah terjalin antara Polri dengan Forkopimda termasuk seluruh kesatuan, baik kesatuan TNI maupun Polri yang ada di Kob. Kutai Barat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda bisa terus berjalan dengan komunikasi dan kolaborasi yang baik,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue tart yang menjadi simbol dan tradisi pada syukuran peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 ini.

Selain itu, Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman., S.I.K., M.H., beserta Ketua Bhayangkari Cabang menyerahkan cinderamata kepada purnawirawan dan warakauri sebagai wujud penghormatan dan penghargaan atas dedikasi serta pengabidian mereka selama bertugas di institusi Polri.

HUMAS POLRES KUTAI BARAT

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *