Kapolda Kaltim Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77

Balikpapan – Kepolisian Daerah Kalimantan Timur menggelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara yang ke-77 di Lapangan Apel Mapolda Kaltim, Sabtu (1/7/2023) pagi.

Upacara dipimpin secara langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., Sementara bertindak sebagai komandan upacara yaitu AKBP Bangun Isworo Kabag Ops Ditlantas Polda Kaltim.

Secara terpusat, upacara peringatan hari Bhayangkara akan dilangsungkan di Mabes Polri Jakarta, pukul 15.20 WIB hari ini. Presiden RI, Joko Widodo, akan bertindak sebagai inspektur upacara sekaligus memberikan arahan kepada seluruh personel Polri.

Kapolda Kaltim sebelum meninggalkan lapangan upacara menyampaikan selamat hari Bhayangkara kepada seluruh personel Polri di provinsi Kalimantan Timur.

Orang nomor 1 Polda Kaltim ini juga memberikan apresiasi, penghargaan dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Kaltim, Pangdam VI/Mulawarman, Danlantamal Balikpapan, Danlanud Balikpapan, Kajati Kaltim, Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim dan para tokoh agama maupun stakeholder lainnya.

“Saya menyampaikan apresiasi dan pengormatan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu undangan yang hadir hari ini dan yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini,” ucap Irjen Imam Sugianto.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa menyampaikan perlindungan kepada kita semua dalam menjaga kamtibmas serta menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” katanya.

Humas Polda Kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *