Jumat Berkah, Polwan Bersama ASN Polda Kaltim Bagikan Nasi Kotak ke Masyarakat

Tribratanewspoldakaltim.com, Balikpapan – Kegiatan Jumat Berbagi, Polwan Polda Kaltim serta Aparatur Sipil Negara (ASN) adakan Bakti Sosial kepada masyarakat di Kota Balikpapan, Jumat (07/07/2023).

Kali ini, bakti sosial tersebut dibagikan ke Masjid Raudhatul di Ringroad Sebanyak 100 kotak, Masjid Baiturahman sektor Besakih Balikpapan Regency sebanyak 50 kotak, dan Masjid Muhajirin sektor Tampak siring Balikpapan regency sebanyak 50 kotak.

Ditempat terpisah, Pakor Polwan Polda Kaltim AKBP Rovina Retno S.Dewi, S.H., mengatakan Sebanyak 200 Nasi Kotak yang sudah disalurkan melalui Program Jumat berkah ini juga sebagai wujud bahwa Polda Kaltim terus melayani, berkontribusi dan berinovasi bagi masyarakat.

Kegiatan tersebut sebagai wujud syukur atas limpahan rizki yang diberikan oleh Tuhan YME dan juga sebagai bentuk kepedulian Polri beserta ASN Polda Kaltim.

Lebih lanjut, AKBP Rovina Retno menambahkan bahwa bakti sosial yang dilakukan harapannya agar dapat bermanfaat luas bagi masyarakat yang menerimanya dan memperkuat jalinan tali silaturahmi dengan sesama, tutupnya.

Humas Polres Kutai Barat

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *