Kepedulian Kepada Personel yang Lama Sakit, Urkes Polres Kubar Lakukan Home Visit

Kutai Barat – Guna memastikan kesehatan personel yang mengalami ganguan kesehatan, Bag SDM Polres Kutai Barat bersama Sie Urkes dan Sie Propam lakukan kunjungan (home visite) kepada personel yang sedang sakit, Kamis (27/07/2023) siang.

Kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh Ps. Kasi Dokkes Aipda Yohanes TL, Personel Bag SDM Bripda Yapet Ferdy H, Personel Si Propam Bripda Adis M dan didampingi oleh perawat Si Dokes Briptu Eko Yulianto, A. Md, Bripda Indra Adang.

Personel yang dikunjungi yakni Bripka Cristian Noya yang sakit menahun oleh tim dari Bag SDM, Si Propam, Si Dokes Polres Kubar.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas IPDA Sukoco menjelaskan, ” Personel yang menderita sakit diharapkan untuk tetap rutin melakukan pemeriksaan kesehatan agar dapat pulih seperti sedia kala, untuk itu pihaknya lakukan pengecekan sekaligus memeriksa kondisi personel yang sakit tersebut dirumahnya.”Ucap Kasi Humas

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan pelaksanaan tugas serta tanggung jawab Polres Kubar. Kegiatan Home Visit juga dilakukan guna mengecek kondisi personel yang sudah lama sakit hingga belum bisa masuk kantor karena kondisi sakit yang dialami,” Tegas nya.

“Anggota yang sakit menahun yang masih bisa melaksanakan rutinitas sehari-hari dalam hal masih bisa lakukan pergerakan agar tetap melaksanakan kegiatan apel pagi di Polres Kutai Barat, hal tersebut juga dilakukan guna menjadi semangat serta motivasi untuk bisa sembuh” Tutup Kasi Humas.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *