Selain Menjadi Anggota Kepolisian Brigpol Joko Juga Sebagai Peternak Sapi

Menjadi seorang Bhabinkamtibmas, merupakan suatu amanah yang dipercayakan kepada setiap personel di jajaran Kepolisian, dengan tujuan membangun kerja nyata, dan sinergitas bersama masyarakat di wilayah kerjanya.

Hal inilah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kampung Sukomulyo, Kecamatan Sekolaq Darat, BRIGPOL Joko Rudianto, Dengan penuh rasa tanggung jawab, anggota Polsek Long Iram, Polres Kutai Barat ini, dalam kesehariannya kerap menyambangi warga, dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Saat ditemui, di Kandang Peternakan Sapi miliknya sendiri, di Kampung Jolek , Kecamatan Sekolaq Darat,Kabupaten Kutai Barat, BRIGPOL Joko Rudianto mengatakan bahwa ini sudah menjadi tugas pokok sebagai Bhabinkamtibmas, untuk selalu dekat dengan masyarakat.

“Setiap Hari, Saya bersama masyarakat, membangun komunikasi dengan Babinsa, Bina Desa, Aparatur Desa, serta berkoordinasi dengan warga dalam menjaga keamanan, dan ketertiban, di wilayah Kampung Sukomulyo”ujarnya, pada Kamis (31/08/2023).

Sementara itu, Kapolres Kutai Barat., AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., melalui Kasubsi PIDM Si Humas Polres Kutai Barat IPDA Sukoco, mengatakan pihaknya apresiasi, dan merespon positiif apa yang dilakukan oleh BRIGPOL Joko Rudianto, serta dapat dicontoh oleh Personel, maupun warga masyarakat.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *