Wakapolda Kaltim Pimpin Kegiatan Anev Program Quick Wins Presisi TW III T.A. 2023 Polda Kaltim

Balikpapan – Dalam upaya meningkatkan efektivitas serta pencapaian hasil yang presisi, Polda Kalimantan Timur mengadakan Anev Program Quick Wins Presisi Tahap III Tahun Anggaran 2023. Bertempat di Ruang Rapat Kapolda Kaltim. Kamis, 31 Agustus 2023.

Rapat ini di pimpin oleh Wakapolda Kaltim, Brigjen. Pol. Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., dan dihadiri oleh Dirresnarkoba Polda Kaltim, Dirsamapta Polda Kaltim, Dirbinmas Polda Kaltim, Kabid Humas Polda Kaltim, Kaposko Presisi Polda Kaltim.

Selain itu, Kapolresta dan Kapolres Jajaran juga turut berpartisipasi melalui vicon dalam acara ini serta mengikutsertakan Kapolres/Wakapolres, dan Kapolsek Jajaran yang turut serta dalam pelaksanaan program ini di wilayah masing-masing.

Program Quick Wins Presisi bertujuan untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisian dengan fokus pada pencapaian hasil yang efisien dan efektif. Langkah cepat ini merupakan wujud komitmen Polda Kaltim dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, serta menjamin keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Timur.

Humas Polda Kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *