Polsek Jempang Laksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat Dan Dengarkan Keluh Kesah Mereka

Polda Kaltim , Polres Kutai Barat , PS. Kapolsek Jempang Iptu Sunarto, S.H Melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Effendi Nur M mendengarkan aspirasi warga masyarakat di Kamp. Tanjung Isuy dalam kegiatan “Jumat curhat”. bertempat di Aula SDN 01 Jempang Kamp. Tanjung Isuy Kec. Jempang Kab. Kutai Barat , Jumat (08/09/2023) pukul 09:00 wita
“Jumat Curhat” adalah satu program Polri dalam rangka menyerap aspirasi atau keluh kesah warga Masyarakat termasuk menjawab secara langsung pertanyaan – pertanyaan masyarakat yang berkaitan dengan tugas atau pelayanan Kepolisian.
Kegiatan “Jumat Curhat” yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Jempang Brigpol Effendi Nur M dalam hal ini di dihadiri oleh Kepala Sekolah, Guru, Staf SDN 01, dan Masyarakat Kamp. Tanjung Isuy.

Dalam sesi tanya jawab, Pertanyaan dari Sdr. Ponsi menanyakan tentang kenakalan remaja yang sering dilakukan berupa minuman jenis gaduk yang merupakan Campuran Alkohol 70% ditambah extrajoss dengan 1 liter air, dari Sdri. Ratih menanyakan tentang jalan 2x yang rusak di arah masuk menuju kamp. Tanjung Isuy dan dari Sdri. Ningsih menanyakan tentang pemilu 2024 Terkait dari ketiga pertanyaan tersebut untuk kenakalan remaja anggota polsek jempang akan melakukan patroli pada jam2x tertentu di tempat biasa anak2x nongkrong, untuk jalan rusak pihak Polsek Jempang akan berkoordinasi dengan stik holder yang lain dan meminta bantuan perusahaan yang mempunyai alat berat untuk menambal / menutup sementara jalan2x yang berlubang sedangkan untuk pemilu anggota Polsek Jempang menyarankan jangan golput serta gunakan hak pilih kita dengan sebaik – baiknya. Itulah Tanggapan Brigpol Effendi Nur M mengucapkan Terimakasih atas masukan yang diberikan, dan kedepan marilah kita bersama – sama untuk mensukseskan Pemilu 2024 dan menjaga situasi kamtibmas khususnya di kec. Jempang tetap aman dan kondusif.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *