Laksanakan Patroli Dialogis untuk Antisipasi Kenakalan Remaja Di Wilayah Kutai Barat

Sat Samapta Polres Kubar melaksanakan patroli dialogis untuk mengantisipasi kenakalan remaja dan penyakit masyarakat (pekat) di Wilayah Hukum Polres Kubar, Selasa (12/09/2023).

Dalam patroli dialogis, Personel memberikan imbauan kamtibmas kepada para pemuda agar tidak terjerumus dalam hal negatif seperti minuman beralkohol jenis apapun dan tindakan Kriminal Lainnya. Ia juga mengingatkan bahwa tindakan tersebut dapat merugikan kesehatan dan merusak masa depan pengguna terutama para remaja dan pemuda.

Di akhir giat patroli, Personel juga mengajak para pemuda untuk saling menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kutai Barat yang selama ini telah berjalan dengan aman dan tertib.

Upaya yang dilakukan oleh Personel Sat Samapta dalam melakukan patroli dialogis ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kutai Barat.

Diharapkan dengan adanya patroli dialogis ini, pemuda di wilayah Kutai Barat dapat terhindar dari tindakan yang merugikan diri sendiri dan juga masyarakat sekitar. Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga kamtibmas di wilayah kita masing-masing.

HUMAS POLRES KUBAR

 

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *