Sat Polairud Bersama Dishub Dan TNI Melakukan Pengecekan Kapal Di Pelabuhan Melak

Sendawar – Anggota Sat Polairud polres kutai Barat, Personel Sat Polairud Polres Kutai Barat beserta anggota Pospol Melak, Anggota Dishub dan Personel TNI melaksanakan pengamanan keberangkatan kapal dari Pelabuhan Melak Menuju Samrinda..

Personel Sat Polairud Bripda Adis melaksanakan pemeriksaan surat serta kelengkapan keselamatan kapal penumpang, melalui hasil pengecekan tersebut setelah di data penertiban kapal ini beroperasi di peraian sungai Mahakam tujuan Melak menuju Samarinda,.

Selain Pengecekan Data Sat Polairud Bersama dengan Dishub Kubar mengecek setiap kapal penumpang yang akan melakukan perjalanan milir dari Melak menuju ke Samarinda, dimana dalam kegiatan ini melakukan pemeriksaan kelengkapan-kelengkapan di kapal penumpang seperti alat keselamatan berupa pelampung dan cek keadaan mesin,.

Bripda Adis mengatakan selain melakukan pengecekan ke kapal kami juga melakukan patroli di Kawasan sungai Mahakam kampung melak Kab.Kubar serta menyambangi dan menghimbau kepada warga yang menjala ikan atau memancingkan agar selalu berhati-hati di perairan sungai Mahakam ini,.ungkap Bripda Adis

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *