Sat Samapta Pengamanan Objek Vital Perbankan

Kutai Barat- Anggota Sat Samapta Polres Kutai Barat Bripda Rio Rizky terlihat sedang melaksanakan pengamanan obyek vital di Kantor Bank BPD KC Sendawar Selasa 12/09 Pengamanan Ini dilaksanakan pukul 08.00 WITA sampai pukul 15.00 WITA.

Dalam kesempatan itu Bripda Rio Rizky memberikan pesan Kamtibmas kepada Nasabah bank untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan Bank serta selalu berhati hati saat mengambil uang di ATM.

Guna mengantisipasi kejahatan yang selalu mengancam nasabah baik dari Perbankan maupun lembaga keuangan yang ada anggota Pam Obvit Sat Samapta selalu bersinergi dengan Security/satpam maupun masyarakat sekitar Obvit yang ada.

Saling tukar informasi dan perkembangan situasi yang ada saat ini merupakan modal utama agar situasi Kamtibmas yang ada selalu terjaga dengan baik dan kondusif
Meningkatkan kewaspadaan dalam berjaga dan selalu dapat membaca situasi saat jam rawan merupakan hal terpenting yang selalu di ingat saat melaksanakan Pengamanan.

” Dengan adanya sinergitas antara Polri, security serta peran dari masyarakat diharapkan bisa mengantisipasi dan mencegah semua tindak kejahatan yang menyasar kepada para nasabah dan petugas Bank.” jelas Bripda Rio Rizky

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *