Wadir Samapta Polda Kaltim Pimpin Langsung Apel Pemberangkatan Tradisi Pembaretan Bintara Remaja

Tribratanewspoldakaltim.com, Balikpapan –Wadir Samapta Polda Kaltim AKBP Putra Wiratama, S.H, S.I.K, M.Si memimpin langsung Apel Pemberangkatan Pembinaan Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Direktorat Samapta Polda Kaltim, Senin (25/9/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Apel Eks SPN Bumi Turangga Balikpapan tersebut diikuti oleh Bintara Remaja Direktorat Samapta Polda Kaltim angkatan 49 dan 53 sebanyak 323 personel yang terdiri dari 310 polki dan 13 polwan.

Dalam sambutannya Wadir Samapta Polda Kaltim AKBP Putra Wiratama, S.H, S.I.K, M.Si menerangkan bahwa adapun Kegiatan Pembinaan Tradisi Pembaretan ini mengandung maksud untuk memupuk Jiwa Korsa dan semangat kebersamaan.

“Mudah-mudahan tradisi pembaretan ini bukan hanya sekedar seremonial belaka, tetapi personel bisa mengambil makna dari kegiatan tersebut, menumbuhkan nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya dalam pelaksanaan tugas nantinya serta memiliki rasa kebanggaan bergabung dengan Korps Sabhara,” Kata Wadir Samapta Polda Kaltim.

“Dengan dilaksanakannya tradisi ini dapat menambah motivasi seluruh personel Samapta dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian kedepannya,”Pungkasnya.

Humas Polda Kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *