Tertinggi Selesaikan Perkara Lakalantas, Sat Lantas Polres Kubar Terima Penghargaan dari Polda Kaltim

Direktur Lalu Lintas Polda kaltim KOMBES Sonny Irawan,S.I.K.,.M.H., memberikan penghargaan kepada Sat Lantas Polres Kutai Barat yang masuk dalam peringkat penyelesaiannya perkara lalu lintas terbanyak.

Penghargaan terbaik tersebut, berdasarkan atas kecepatan, ketepatan dan pelayanan dalam penanganan Laka Lantas. Selain itu, program-program pencegahan laka lantas yang dicanangkan Sat Lantas Polres Kutai Barat juga terbilang bagus dalam penerapannya.

Kasat Lantas Polres Kubar AKP Budi Witikno, S.H., menyampaikan penghargaan yang diterima Satlantas ini berkat kerja keras anggota yang selalu ingin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami mengapresiasi kerja keras Polres Kubar yang telah menunjukkan prestasi yang luar biasa dalam penyelesaian kasus,” ujar Dir Lantas Polda Kaltim.

“Ini menunjukkan komitmen tinggi mereka dalam penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Polres yang berada pada urutan terakhir dalam penilaian persentase jumlah kasus dan penyelesaiannya diharapkan dapat melakukan evaluasi dan meningkatkan penyelesaian.

“Mari kita pertahankan penghargaan yang kita peroleh bersama dan harapan kedepannya di Wilayah Kalimantan Timur kita tanamkan budaya tertib berlalu lintas baik diri sendiri, keluarga dan anak – anak kita,” Pungkasnya.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *