Gelar Kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek Damai Dengarkan Keluhan Masyarakat

Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, jum’at ( 29/09/2023 )

Kapolsek Damai di dampingi Bhabinkamtibmas dan Polisi RW melaksanakan giat Jumat curhat di Gasebu Polsek Damai Kamp Damai Kota kec Damai Kab. Kutai Barat.

Kapolsek Damai Ipda Hariyo Jipang Panolan, S.H bersama Bhabinkamtibmas Polsek Damai dan Polisi RW datang untuk menyampaikan program Kamtibmas. Dalam penjelasannya bahwa program jumat curhat saat ini adalah memberikan masukan dan arahan dalam Kamtibmas yang ditujukan dalam kerukunan antar Suku, dalam hal ini Kapolsek memberikan penjelasan perihal pentingnya komunikasi dan saling bekerjasama dalam segala bidang untuk menjaga hubungan antar warga yang berbeda etnis agar terjaga, dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan masukan agar menjaga sikap tingkah laku serta pembicaraan yang ada hubungannya dengan SARA agar dihindari.

Dalam kegiatan jumat curhat yang digelar di Gasebu Polsek Damai Kampung Damai Kota Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat kali ini Kapolsek IPDA Hariyo Jipang Panolan sekaligus memberikan masukan bilamana kejadian terjadi agar bisa menghubungi Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan Polisi RW atau bisa juga di call center 110 pungkas Kapolsek Damai IPDA Haryo Jipang Panolan SH. Mengakhiri Jumat Curhat kali ini.

Warga sendiri sangat merespon baik program jumat curhat kali ini karena mengena langsung dan warga yang mendengarkan Jumat curhat tersebut dan warga mengucapkan terima kasih dengan adanya Jumat curhat ini karena warga paham dengan saling toleransi dan pembicaraan yang menjurus ke SARA agar bisa di hindari untuk menjaga agar tidak ada ketersinggungan dengan warga yang beda keyakinan dan warga meminta agar polri tetap solid dalam menjaga Kamtibmas dan hub dengan warga tetap terjalin dengan baik.

 

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *