Personel Sat Sampta Polres Kubar Giat Patroli Dan PAM Tempat Wisata

Kutai Barat – Polres Kutai Barat Polda Kaltim Personel Sat Samapta Polres Kutai Barat melaksanakan Patroli di tempat Wisata di Taman Budaya Sendawar, dan alon-alon ITHO Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat, Kamis (29/09/2023)

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, melalui Kasi Humas Polres Kubar Ipda Sukoco menyampikan, “dalam kegiatan Patroli tempat wisata tersebut Personel Sat. Samapta menyampaikan himbauan kepada para masyarakat, agar bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas pada saat adanya aktifitas Masyarakat yang berkunjung,” ucap Kasi Humas

“Pada kesempatan itu juga Personel juga menyampaikan dan menghimbau “Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mengingatkan agar selalu mengawasi atau memantau para pengunjung yang sedang bermain di lokasi tempat wisata. Apabila melihat hal-hal mencurigakan yg berpotensi terhadap gangguan kamtibmas agar melaporkan ke kantor kepolisian terdekat. Call canter mapolres Kutai Barat di 110 dan personel Sat Samapta juga memberikan sosialisasi 110 pada masyarakat ,” tutupnya.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *