Kapolda Kaltim Lakukan Pengecekan Lingkungan Kerja dan Ruang Tahanan di Mapolda Kaltim

Kapolda Kaltim Lakukan Pengecekan Lingkungan Kerja dan Ruang Tahanan di Mapolda Kaltim

 

Balikpapan – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., di dampingi Ka Yanma Polda Kaltim melaksanakan pegecekan ruang tahanan serta halaman-halaman yang berada di lingkungan kerja Mapolda Kaltim, Selasa (7/11/2023).

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menyampaikan bahwa, Tujuan dilaksankannya pengecekan ini adalah untuk memastikan fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat dalam keadaan baik.

“Selain itu, Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya,” Terangnya.

Kabid Humas menjelaskan bahwa saat melaksanakan pengecekan ruang tahanan, Kapolda Kaltim menghimbau kepada para personel agar selalu memperhatikan keamanan dan kebersihan.

“Untuk halaman yang menjadi tanggung jawab satker di masing-masing, diharapkan agar kiranya selalu dapat dibersihkan dan tumbuh-tumbuhanya selalu dirawat dengan baik, karena kebersihan merupakan sebagian dari Iman,” Imbau Kabid Humas.

Humas Polda Kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *