Patroli Gabungan 3 Pilar, Tingkatkan Keamanan di wilayah Hukum Polsek Muara Pahu

Kutai Barat – Polsek Muara Pahu Polres Kutai Barat, Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat masa tahapan kampanye pemilu 2024, Polsek Muara Pahu jajaran Polres Kutai Barat melaksanakan Patroli Gabungan 3 Pilar di wilayah hukum Polsek Muara Pahu Kabupaten Kutai Barat, Sabtu (12/12/2023)

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergisitas antara Polsek Muara Pahu, Koramil dan Kecamatan untuk menjaga Harkamtibmas di masa tahapan kampanye pemilu 2024.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, SIK, MH melalui Kapolsek Muara Pahu IPTU Suyoto, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah potensi kejahatan seperti C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya terkhusus pesta demokrasi pemilu 2024.

Saat patroli, personel gabungan melakukan sambang di PPK Kecamatan, Panwas Kecamatan dan tempat-tempat keramaian dan yang dianggap rawan kejahatan.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai langkah antisipatif, tetapi juga sebagai upaya mempererat sinergitas antar instansi dan stakeholder di wilayah hukum Polsek Muara Pahu ” ucap Kapolsek

Lanjut disampaikannya bahwa kegiatan patroli ini akan terus dilakukan secara berkala, mengedepankan kerjasama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Harapannya, upaya ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Muara Pahu,” ucap Kapolsek.

Humas Polres Kutai Barat

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *