Upacara Bulanan Sekaligus Pemberian Reward Kepada Personil Berprestasi

Upacara Bulanan Sekaligus Pemberian Reward Kepada Personil Berpre

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Samarinda – Kepala Kepolisian Resor Kota Samarinda Kombes Pol. Dr. Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.Si memimpin Upacara Bendera Bulanan sekaligus pemberian penghargaan langsung kepada anggota Polresta Samarinda yang berprestasi.

Apel pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi tersebut digelar di Lapangan Apel Mako Polresta Samarinda, Senin (18/12/2023) diikuti Pejabat Utama Polresta Samarinda, Kapolsek Jajaran dan seluruh anggota Polresta Samarinda beserta ASN.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Dr. Ary Fadli mengatakan, pemberian reward atau penghargaan merupakan bentuk apresiasi institusi Polri kepada personil yang yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi, disiplin serta memiliki kinerja terbaik bagi institusi.

“Saya selaku Kapolresta menyampaikan terima kasih dan rasa bangga, serta memberikan apresiasi kepada 10 anggota yang berprestasi yang mana telah memberikan kontribusi positif kepada Institusi Polri khususnya Polresta Samarinda,” ujarnya.

Kapolresta berharap, dengan adanya prestasi ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan tetap melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar, serta bisa memotivasi semangat kerja anggota lainnya agar dapat berlomba – lomba dalam berkompetisi secara positif.

“Mari kita berbondong-bondong agar selalu semangat melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dan memaksimalkan kinerja, di sisi lain juga akan menjadi ladang amal ibadah bagi Kita semua,“ tutup Kapolresta.

Humas Polda Kaltim

stasi

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *