Melalui Jumat Curhat,Waka Polres Kutai Barat Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat

Kutai Barat – Waka Polres Kutai Barat Kompol Ahmad Abdullah, SH, M.H bertajuk “Jumat Curhat” mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung di rumah makan Mak Nyus Kelurahan Simpang Raya Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat , jumat (22/12/2023)

Waka Polres Kutai Barat Kompol Ahmad Abdullah, SH, M.H,” mengatakan lewat inovasi tersebut kami bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, menurutnya hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian khusus nya Polres Kutai Barat,” Waka Polres.

Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan2 Jumat Curhat yang dilakukan Polres Kutai Barat menyampaikan permasalahan yang ada di wilayah, Sehingga menurutnya selain mendengarkan aspirasi, menurutnya kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak Kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

Ditambahkan kegiatan “Jumat Curhat” itu bakal dilakukan secara rutin setiap hari Jumat oleh Polres Kutai Barat dan jajaran Polres Kutai Barat untuk mendengarkan keluhan masyarakat.

Dengan kegiatan seperti ini “Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan Kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” tutup Waka Polres

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *