Ukur Kinerja Personel, Polres Kubar Ikuti Zoom Meeting Gelar Rapat Anev Sitkamtibmas Polda Kaltim

Kutai Barat – Rapat anev Sitkamtibmas ini diisi dengan paparan yang disampaikan terkait potensi perkembangan Sitkamtibmas di Wilayah Hukum Polda Kaltim Dan jajarannya.8/1/2024

Dalam rapat anev Sitkamtibmas tersebut, Kapolda Kaltim menekankan seluruh personel agar meningkatkan kegiatan kepolisian dalam rangka mencegah tindak kriminalitas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan Aman.

Selain itu, anggota juga diminta untuk meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas, penguatan fungsi deteksi dini intelijen, pembinaan personel, pengawasan penggunaan senpi, optimalisasi peran Bhabinkamtibmas, serta senantiasa mengupayakan respon cepat atas informasi maupun laporan pengaduan dari masyarakat.

Para personel harus profesional dalam pelaksanaan tugas, berikan pelayanan terbaik, cepat, tepat dan tuntas atas setiap informasi ataupun laporan dari masyarakat.

Menjamin kepastian hukum serta pastikan masyarakat mendapatkan pelayanan yang prima, humanis dan transparan, serta sesuai dengan prosedur peraturan perundang-undangan yang berlaku.

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *