OMB 2024 Polsek Jempang Laksanakan Pengamanan Kampanye Dialogis dan Tatap Muka Caleg

Kutai Barat – Polsek Jempang Polres Kutai Barat, melaksanakan pengamanan kampanye dialogis dan tatap muka oleh Caleg di Kampung Lebanoh Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat pada, Senin 29 Januari 2024, malam.

Hadir dalam acara tersebut IPTU Sunarto, S.H Kapolsek Jempang, Panwascam Jempang, Personel Koramil Jempang 2 dan Personel Polsek Jempang 10 personel.

Adapun kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka dilakukan oleh Calon Legislatif DPRD 1 Propinsi dan DPRD II Kabupaten Kutai Barat secara dialogis dan tatap muka

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kapolsek Jempang IPTU Sunarto, SH, menuturkan bahwa “pihaknya memang telah melakukan pengamanan kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka oleh Caleg DPRD 1 Propinsi dan DPRD II Kabupaten Kutai Barat di Kecamatan Jempang, Pengamanan yang kami laksanakan agar semuanya berjalan dengan tertib dan lancar. Kita bersyukur kegiatan sampai selesai situasi berlangsung aman dan kondusif,” Ungkapnya.

Humas Polres Kubar
#divisihumaspolri
#polreskubar #kapolreskubar
#polri #divhumas #poldakaltim #polrestasamarinda #polrestabalikpapan #polreskukar #polreskubar #polreskutim #polresberau #polresbontang #polrespaser #polresppu #polresmahakamulu

 

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *