Pengamanan Ibadah Perayaan Natal Dan Syukuran Ikatan Keluarga Toraja Tahun 2024 Oleh Personel Polres Dan Polsek Barong Tongkok

Kutai Barat- Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah Natal 2024 Dan Syukuran Ikatan Keluarga Toraja anggota Polres Kubar melakukan pengamanan di Gor Desnan di wilayah Kabupaten Kubar, Selasa (30/01/2024).

“Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah dan perayaan Natal,”

Di tempat terpisah, Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta S.I.K., menyampaikan “Sudah menjadi kewajiban kami untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah Natal Syukuran Ikatan Keluarga Toraja.

“Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas dan menjaga kerukunan antar umat beragama, khususnya di wilayah hukum Polres Kutai Barat,” Lanjut Kapolres.

“Dan diharapkan pengamanan dan patroli tersebut dapat membuat rasa aman dan terciptanya rasa nyaman dengan hadirnya anggota Polres Kubar”Imbuhnya.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *