Giat Pengamanan Pemungutan Suara TPS Pemilu serentak Oleh Personel Polres Kutai Barat

Kutai Barat – Untuk menjamin keamanan pada pelaksanaan pemilu serentak 2024, personel Polres Kutai Barat dan Jajaran Polsek melaksanakan pengamanan dan Monitor Pelaksanaan Pemilu 2024 di TPS wilayah Kabupaten Kutai Barat, Rabu (14/2/2024)

Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka guna untuk menjalankan tugas Operasi Mantap Brata dalam kelancaran Pemilu 2024, dengan tujuan utama untuk memastikan berlangsungnya Pemilu dengan sukses dan Damai

Dengan melakukan pengamanan, penyelenggaraan dan pelaksanaan pemilu 2024 ini. Guna untuk memastikan bahwa seluruh proses berjalan sesuai dengan ligalitasnya.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, SIK, melalui Kasi Humas menjelaskan ,” bahwa dalam menjaga keamanan dan kelancaran pemilu ini personel Polres Kutai Barat dengan TNI dan Linmas serta dukungan dari masyarakat.

Dalam kesempatan itu pihak Polsek Babat menyampaikan kepada masyarakat agar mendukung dan mensukseskan dalam proses demokrasi ini dengan damai dan tertib. “Kami mengajak seluruh warga untuk datang ke TPS, menggunakan hak suaranya dengan bijak, dan menciptakan suasana yang kondusif.” Ungkapnya.

Kegiatan pengamanan di TPS dilaksanakan sampai perhitungan selesai dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama proses Pemilu 2024 berjalan aman dan Damai.

Humas Polres Kubar
#perkuatpersatuandankesatuan #ciptakanpemiluamandandamai

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *