Jadi Narasumber Utama Dialog Publik, Kabid Humas : ‘Fokus Pada Kondusifitas Kaltim Pasca Pemilu

Jadi Narasumber Utama Dialog Publik, Kabid Humas : ‘Fokus Pada Kondusifitas Kaltim Pasca Pemilu

Samarinda – Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Artanto, S.I.K, M.Si, menjadi narasumber dalam acara Siaran Langsung Dialog Publik yang mengangkat tema “Menjaga Kondusifitas Kaltim Pasca Pemilu.” Acara ini diselenggarakan pada Senin, (19/02/2024), pukul 15.00 Wita di Stasiun televisi TVRI Samarinda.

Dialog tersebut turut dihadiri oleh bebearapa tokoh, termasuk Muchasan Ajib (Ketua Divisi Sosdiklih Parmas & SDM KPU Kaltim), KH. Muhammad Rasyid (Ketua MUI Kaltim), Ahmad Firdaus Kurniawan (Sekretaris Kesbangpol Prov Kaltim), Daini Rachmat (Anggota Bawaslu Kaltim), I Made Kertayasa (Mc TVRI), dan Iptu Muh Rizal M.Zain, S.H., M.H. (Kasi Humas Polresta Samarinda).

Dalam kegiatan Dialog Publik tersebut, Kombes Pol Artanto menyampaikan bahwa Polda Kaltim akan terus berkomitmen untuk terus mengawal proses penghitungan suara hingga situasi kondusif di seluruh wilayah terjamin.

Kombes Pol Artanto menjelaskan bahwa sejauh ini, proses perhitungan suara di wilayah Kaltim dapat berlangsung kondusif tidak terlepas dari peran para Bhabinkamtibmas.

Para Bhabinkamtibmas menjalin silaturahmi kepada masyarakat, karena Bhabinkamtibmas adalah Polisi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas harus memasang mata dan telinga agar mengetahui hal-hal yang kecil agar tidak menjadi besar.

“Hasil pengawasan dan pengamanan dari Polda Kaltim selama pemungutan Suara Alhamdulillah berjalan aman, lancar dari tahap Kampanye sampai perhitungan situasi Kondusif. Kita akan kawal Pemilu 2024 ini yang memasuki penghitungan di PPK sampai dengan situasi tetap kondusif. Ujar Kabid Humas Polda Kaltim.

Humas Polda Kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *