Tim Puslitbang Polri Lakukan Evaluasi Aplikasi Digital Korlantas Polri di Mako Ditlantas Polda Kaltim

Tim Puslitbang Polri Lakukan Evaluasi Aplikasi Digital Korlantas Polri di Mako Ditlantas Polda Kaltim

Balikapan – Dalam upaya terus meningkatkan kualitas layanan dan efisiensi kerja, Tim Puslitbang Polri menggelar audensi di Kantor Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Timur. Acara tersebut difokuskan pada evaluasi kualitas aplikasi digital yang digunakan oleh Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri, Senin (19/02/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Ditlantas Polda Kaltim, dihadiri oleh Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol Rifki, S.H., S.I.K., di dampingi Wadir Lantas Polda Kaltim, serta beberapa pejabat utama Ditlantas Polda Kaltim.

Pada audensi ini, Tim Puslitbang Polri berfokus pada aspek teknis, keamanan data, dan efektivitas penggunaan aplikasi digital Korlantas. Dilakukan presentasi hasil penelitian dan pengembangan yang telah dilakukan oleh tim Puslitbang Polri, yang kemudian dibahas bersama dalam sesi tanya jawab untuk mendapatkan masukan dan umpan balik langsung dari para peserta.

Evaluasi ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi para pemangku kepentingan untuk saling bertukar informasi dan pengalaman, tetapi juga menjadi wadah untuk menyelaraskan strategi pengembangan ke depan.

Humas Polda kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *