Giat Pengamanan Rapat Pleno Penetapan Perolehan Suara KPUD Kabupaten Oleh Personel Polres Kutai Barat

Kutai Barat – Personel Polres Kutai Barat, TNI dari Kodim 0912/Kubar, Sat Pol PP Pemkap Kutai Barat melaksanakan kegiatan pengamanan Rapat Pleno Penetapan perolehan Suara Di KPUD Kabupaten Kutai Barat di rumah Joglo Hotel Sidodadi Kelurahan Simpang Raya Kecamatan Barong Tongkok, Senin (26/2/2024) Pagi

Kegiatan pengamanan di laksanakan oleh personel Polres Kutai Barat, TNI dari Kodim 0912/Kubar Sat Pol PP Pemkap Kutai Barat. Kegiatan di pimpin oleh Padal Ipda Rahmat Rudi, SH

Pelaksanaan pengamanan Pleno penetapan perolehan suara Pemilu Presiden, pemilhan anggota DPD, pemilihan anggota DPR RI, DPRD Tk I, dan anggota Legislatif DPRD TK II Kab. Kutai Barat yg saat ini sedang berlangsung rapat Pleno perolehan suara di tingkat Kabupaten Kutai Barat.

Maksud dan tujuan pengamanan yg dilakukan oleh personel Polres Kutai Barat yg sudah di pos atau di tempatkan di titik-titik lokasi di setiap rumah Joglo Hotel Sidodadi, serta untuk memastikan kepada masyarakat situasi aman dan kondusif.

“Diharapkan dan dihimbau kepada tim sukses Presiden dan wakil presiden, ketua partai politik, para calon anggota legislatif dan para pendukung dimasing-masing wilayah kami minta untuk menjaga ketertiban dan keamanan, dan apabila ada yg merasa di rugikan dipersilahkan untuk menempuh jalur hukum sesuai ketentuan yg sudah di tetapkan oleh peraturan KPU.” Ucap Kasi Humas Polres Kutai Barat.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *