Berbagi Sesama Polsek Damai Melakukan Kegiatan Berbagi Takjil untuk Masyarakat

Damai – Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat, Polsek Damai mengadakan kegiatan berbagi takjil pada Sabtu 22 Maret 2024, pukul 17.00 Wita. Kegiatan ini diadakan di Jalan Trans Kaltim Damai, Kecamatan Damai.

Kegiatan berbagi takjil tersebut dipimpin oleh Kapolsek Damai, IPDA Hariyo Jipang Panolan, SH, bersama tiga personel polisi yang turut terlibat dalam pelaksanaannya, yaitu Briptu Fendi, Bripda Septian, dan Bripda Nober.

Dengan tujuan untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Damai, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, tertib, dan aman. Para personel Polsek Damai dengan penuh semangat menyalurkan takjil kepada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan Polsek Damai terhadap kebutuhan masyarakat, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen polisi dalam membangun hubungan yang harmonis dan mendekatkan diri dengan masyarakat setempat.

Dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan dapat terus mempererat ikatan antara kepolisian dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis di wilayah Kec. Damai.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *