Jumat Curhat, Cara Kapolsek Melak Dengar Keluhan Masyarakat

Melak – Kapolsek Melak IPTU HADI SUCIPTO S.Kom terkait program Jumat Curhat yang di gelar rutin setiap hari jumat untuk mendengar dan bertukar informasi dengan masyarakat, Jumat (22/03).

Dalam Program Jumat Curhat tersebut, Bhabinkamtibmas, dihadapan tokoh/masyarakat untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung.

Pada kesempatan itu memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat Kec. Melam bersama – sama untuk membantu menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Kutai Barat. “tutur Kapolsek Melak”

Saat ini umat muslim sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan , Kami berharap masyarakat Kutai Barat Khususnya warga Kec. Melak ini agar selalu mendengarkan himbauan Harkamtibmas dari Kepolisian khususnya Polres Kutai Barat.

“Kami menyampaikan terima kasih atas penyampaian keluhan, saran dan masukan yang disampaikan dari Masyarakat. Kami ke depan akan selalu meningkatkan tugas kami sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.”tutup kapolsek Melak”

“Silakan kontak ke nomor 0813-4588-3002 Informasi ataupun aduan yang masuk, akan kami tindak lanjuti,” tandasnya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *