Pastikan Keamanan, Polres Kutai Barat Lakukan Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu

Kutai Barat – Polres Kutai Barat tetap menempatkan personelnya untuk mengamankan kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Jumat (22/3/2024).

Kegiatan pengamanan personel Polres Kutai Barat itu bertujuan untuk memastikan keamanan dalam giat OMB 2024 yang aman dan lancar.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, SIK melalui Kasi Humas Ipda Sukoco menyampaikan, “bahwa langkah ini merupakan rangkaian Operasi Mantap Brata Mahakam 2024, sebuah langkah pengamanan menyeluruh yang dilakukan oleh personel Polres Kutai Barat.

“Pengamanan yang di lakukan personel ini menunjukkan komitmen Polres dalam menjaga keamanan dan ketertiban, mencegah potensi gangguan, dan menjaga integritas proses OMB 2024 yang aman dan kondusif.

Dalam rangkaian OMB 2024, personel ditempatkan di kantor KPU dan Bawaslu untuk meningkatkan keamanan, Memastikan keselamatan petugas Pemilu, kandidat, dan warga negara. Merupakan hal yang sangat penting untuk memungkinkan pelaksanaan Pemilu 2024.,” Jelasnya.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *