Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 78 Tahun 2024 Sat Binmas Polres Kubar menggelar Bantuan Sosial

 


Kutai Barat – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 78 Tahun 2024 Sat Binmas Polres Kubar menggelar Bantuan Sosial Berupa pembagian paket sembako kepada beberapa warga Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat.

Bansos dalam bentuk pembagian sembako itu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.
“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk merekatkan hubungan silaturahmi Polri dengan rakyat”.

Seluruh jajaran Polri melakukan bansos serentak di seluruh Indonesia termasuk di wilayah Polda Kaktim dan juga Khususnya Polres Kutai Barat.

Dalam kegaiatan bansos kali ini jajarannya melaksanakan secara door to door mendatangi rumah-rumah warga yang Membutuhkan di Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat.

Tidak hanya kegiatan bansos tersebut, Polres Kutai Barat dan Polsek jajaran akan terus melakukan kegiatan lainnya seperti beda rumah, pembuatan sumur bor, bakti Kesehatan, penghijauan dan masih banyak lagi.

“ Semoga rangkaian dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 di wilayah Polres Kutai Barat ini dapat membantu meringankan beban Masyarakat yang mebutuhkan, dan menunjukan kedekatan Polri khususnya Polres Kutai Barat dengan masyarakat “.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *