Deklarasi Pemilu Damai Jelang Hari Bhayangkara Ke 78 Di Polres Kutai Barat

 

Kutai Barat- Deklarasi Pemilu Daerah Damai 2024 berkumandang jelang peringatan Hari Bhayangkara ke 78 2024 pada kegiatan Olahraga TNI dan Polri serta Stakeholder bersama yang digelar Polres Kutai Barat di halaman mako Polres Kutai Barat, Kutai Barat, Kalimantan Timur, Rabu (19/6/2024

Kegiatan ini di hadiri oleh
AKBP Kade Budiyarta, S.I.K Kapolres Kutai Barat, Letkol CZI Eko Handoyo, S.T Dandim 0912/KBR, Tobias F. Kaimana, S.Sos Ketua Koni Kab. Kutai Barat, Buha Ambrosius Situmorang, S.H Perwakilan Pengadilan Negeri Kutai Barat, Rintar Pasaribu, S.H Ketua KPU Kab. Kubar, Usman, S.H Kasubbagbin Kejari Kutai Barat, Alkatib, S.Pd Sekertaris Dispora Kab. Kubar, Para Kabag, Kasat, Kasi, dan Seluruh Perwira Polres Kutai Barat, Seluruh Personil Polres Kutai Barat, Ketua pengurus Bhayangkari cabang Kutai Barat beserta pengurus Bhayangkari, Ketua pengurus Persit cabang Kutai Barat beserta pengurus Persit, Para perwakilan Partai Politik Peserta Pilkada 2024, Para peserta kegiatan Jalan Santai Sebanyak ± 1.100 orang.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K didampingi Dandim 0912/Kubar meminta semua komponen masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan dalam tugas dan peran masing-masing menjelang Pilkada 2024.

“Kita maknai dengan keberagaman yang ada dan sebagai wadah untuk mempersatukan kita semua. Harapannya agar semua pihak dapat menjadikan Deklarasi ini sebagai wujud persaudaraan dalam Pemilu Daerah 2024 di wilayah Kabupaten Kutai Barat dan Polri siap mengamankan Pemilu Daerah tahun 2024 sesuai dengan ketentuan yang berlaku ” ungkap Kapolres

Pilkada 2024 di Kabupaten Kutai Barat harus ada komitmen dari seluruh stakeholder dan unsur yang terkait untuk bersama-sama memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan kondusif. Selain itu juga dengan isu-isu berita Hoax, maka seluruh stakeholder harus bersatu dalam mengcounter sehingga tidak memberikan dampak yang buruk terhadap berjalannya tahapan Pemilu Daerah 2024 di Kabupaten Kutai Barat.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *