Sat Samapta Polres Kubar patroli malam hari antisipasi kenakalan remaja

Kutai Barat – Tim Patroli Sat Samapta Polres Kubar Bergerka di malam hari untuk mengantisipasi segala aksi kriminal yang terjadi di malam hari termasuk kenakalan remaja.

“Kami Sat Samapta Melaksanakan Kegiatan ini untuk melakukan patroli malam hingga dini hari dan di jam jam rawan kejahatan,”
Saat liburan sekolah seperti sekarang pihaknya akan lebih meningkatkan lagi patroli di daerah-daerah rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Dengan liburnya sekolah maka dimungkinkan anak-anak yang baru tumbuh dewasa atau remaja melakukan kegiatan di malam hari seperti kumpul kumpul, nongkrong dan bisa juga pesta minumam keras yang bisa memicu terjadinya tindak kriminal.

Tindak kriminal yang sering terjadi dan dilakukan para anak remaja itu seperti balapan liar, tawuran, mabuk-mabukan, pemalakan serta peredaran narkoba.

“Semua lokasi rawan kejahatan dan aksi kriminal sudah kami petakan dan setiap malam kami lakukan patroli. Apabila ada akitivitas kumpul-kumpul kami datangi dan periksa bila tidak ditemukan tindak pidana maka langsung kami bubarkan,” ujarnya.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk ikut memberikan informasi apabila mengetahui adanya kegiatan yang dianggap meresahkan sehingga bisa langsung ditindaklanjuti.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *