Sat Binmas Polres Kutai Barat Berikan Penyuluhan Kenakalan Remaja Di Gereja GBT Royok

Kutai Barat- Satuan Binmas Polres Kutai Barat kembali melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang kenakalan remaja di Greja GBT Royok. 01/08/2024

Di bawah komando Kapolres Kutai Barat, AKBP Kade Budiyarta.,S.I.K., melalui anggota Sat Binmas kegiatan penyuluhan tersebut dilaksanakan mulai pukul 15.00 Wita.

Berlangsung di Gereja GBT Royok barong Tongkok Kab. Kubar, yang dihadiri para pelajar, guru-guru dan orangtua diberi pemahaman tentang pembinaan dan pembentukan karakter anak dalam hidup baik di lingkungan masyarakat maupun di lingkungan sekolah serta penyuluhan tentang kenakalan remaja.

“Mensosialisasikan tentang jenis -jenis kenakalan remaja seperti seks bebas penyalahgunaan narkotika dan tawuran antar pelajar serta akibat dari kenakalan remaja serta mensosialisasikan cara mengatasi kenakalan remaja,”

“Penyuluhan ini akan terus kami lakukan bertujuan agar mereka dapat memahami bahaya dari kenakalan remaja, sehingga mereka lebih fokus untuk belajar dan meraih cita-cita di masa depan agar dapat menjadi anak yang nantinya bisa membanggakan keluarga, bangsa dan negara,”

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *