Ka Pospol Linggang Bigung Polsek Barong Tongkok Hadiri Kegiatan Malam Puncak Perayaan HUT RI ke 79 Kampung Linggang Melapeh Baru Tahun 2024

Kutai Barat- Personel Polsek Barong Tongkok Pospol Linggang Bigung melaksanakan pengamanan Malam Puncak Perayaan HUT RI ke 79 Kampung Linggang Melapeh Baru Tahun 2024, Kamis 23/08/2024 Pukul 20.00 Wita

Acara ini dihadiri oleh Camat Linggang Bigung Kristian S.stp M.Si, Kapospol Linggang Bigung Aipda Desti Babinsa Linggang Melapeh Baru Serka Jahar Petinggi Linggang Melapeh Baru Darmansyah, Kepala Adat Linggang Melapeh Baru, Mahasiswa KKN Universitas Mulawarman, Masyarakat Kampung Linggang Melapeh Baru.

Kapolres Kutai Barat Akbp Kade Budiyarta, S.I.K melalui Kapolsek Barong Tongkok Iptu Nurman Syarip, S.H. mengatakan Kegiatan ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024.

“Selain itu, hal ini juga menunjukan bahwa rasa nasionalisme warga sangat tinggi, cinta tanah air dan menghormati jasa-jasa para pahlawan dan pendahulu kita yang telah berkorban jiwa dan raga dalam merebut kemerdekaan RI yang mana jasa pahlawan akan dikenang sepanjang masa.

“Selain itu kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Barong Tongkok Polres Kutai Barat tersebut guna memelihara keamanan dan ketertiban sehingga menciptakan rasa nyaman dan aman serta pelaksanaan kegiatan malam kesenian dapat berjalan dengan Aman, lancar dan kondusif.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *