Anggota Polsek Siluq Ngurai Sampaikan Bahaya Pergaulan Bebas

Anggota Polsek Siluq Ngurai Sampaikan Bahaya Pergaulan Bebas

Kepolisian Sektor Siluq Ngurai secara rutin melaksanakan patroli diwilayahnya guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat dalam menjalan aktifitas sehari-hari. Dalam pelaksanaan patroli tersebut polisi juga sering memberikan himbauan tentang Kamtibmas.

Kapolres Kutai Barat AKBP I PUTU YUNI S. Sik MH. selalu menekankan kepada seluruh jajaran terutama Polsek yang merupakan bagian terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar secara rutin melaksanakan persambangan kepada masyarakat di Kec. Siluq Ngurai.

Pada hari Minggu,14 April 2019 sekira pukul 11.20 wita anggota patroli regu I, Brigpol Agi sadar akan tugas dan tanggung jawabnya selaku anggota POLRI sebagai pelopor Kamtibmas yg selalu rutin melaksanakan Patroli dan sambang ke Kamp. Muhur Kec. Siluq Ngurai Kab. Kubar bertujuan menyambangi para tokoh masyarakat,tokoh pemuda untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kemudian dengan adanya kehadiran Anggota Polri yg selalu dekat dengan masyarakat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan tidak mudah terpengaruh terhadap segala bentuk isu isu sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa serta turut serta dalam menjaga Kamtibmas.

Masyarakat Kamp. Muhur mengucapkan terimakasih atas sambang dan silahturahmi hingga membantu penyelesaian masalah tersebut,warga berharap kedepannya Anggota Polri tetap aktif dan tanggap menyikapi persoalan sekecil apapun di sekitar masyarakat, Kami selaku warga Kamp. Muhur berdoa agar semua apa yg sudah dipercayakan kepada Seluruh Anggota Polri dapat dilaksanakan dengan baik dan selalu menjaga kepercayaan masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *