Ciptakan Kondusifitas, Polsek Jempang Monitoring Harga Sembako

Ciptakan Kondusifitas, Polsek Jempang Monitoring Harga Sembako

Jajaran Personel Polsek Jempang Polres Kutai Barat  mengecek harga sembako dipasar tradisional, Dalam kegiatan tersebut, Anggota Patroli, mengecek harga sembako dipasaran Maupun Pertokoan, untuk mengetahui harga sembako dipasaran naik apa tidak.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.Ik MH. Melalui Kapolsek Jempang AKP Toni Joko Purnomo SH. Memerintahkan Kepada Personel Polsek Jempang untuk Monitoring Harga Sembako di Pasaran Maupun Pertokoan yang berada di wilkum polsek Jempang .

“Jika harga sembako naik tidak menutup kemungkinan berimbas pada  Situasi kamtibmas ,ujarnya Kapolsek Jempang.

Perkembangan harga sembako di Kecamatan Jempang berdasarkan hasil pulbaket dengan pedagang sembako dipasar secara umum masih stabil, Beberapa harga sembako hasil pertanian mengalami kenaikan harga namun masih terjangkau Seperti Bawang yang dulu harganya Rp.25.000 sekarang harganya Rp.26.500 dan Secara umum stok sembako masih tercukupi.

Untuk mencegah kenaikan sembako Anggota Polsek Jempang Polres Kubar aktif memonitoring harga sembako dipasaran, seperti yang dilakukan Petugas Patroli dan beberapa anggota Bhabinkamtibmas mendatangi pasar  Tradisional Putang Turui, dan berdialog dengan para pedagang sembako untuk mengetahui langsung perkembangan harga sembako dilapangan. Kamis (11/04/2019)

“ Kita lakukan pemantauan harga sembako dipasaran agar tidak terjadi penimbunan sembako yang dapat menimbulkan harga sembako naik dan menyusahkan masyarakat, kita juga menghimbau agar para pedangan melaporkan kepada kami jika mengetahui ada penimbunan sembako dan akan kami proses sesuai dengan Undang – undang yang berlaku,” terang AKP Toni Joko Purnomo SH.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *