Masuk Masa Tenang, Polres Kubar Gelar Patroli Gabungan

Masuk Masa Tenang, Polres Kubar Gelar Patroli Gabungan

Kutai Barat – Dua hari masuk masa tenang pemilu 2019, Senin (15/04/19) sekira pukul 20.00 Wita Polres Kutai Barat menggelar kegiatan patroli gabungan TNI – Polri beserta instansi lainnya.
Patroli gabungan ini dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Kutai Barat AKP Kadiyo, SH dan didampingi oleh Kaur Bin Ops (KBO) Sat Lantas Polres Kubar Ipda Bagus Agung Subahendro.
Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K., M.H melalui Kasat Sabhara AKP Kadiyo mengatakan kegiatan patroli gabungan ini menyusuri jalan wilayah hukum Polres Kutai Barat, kantor KPUD Kubar, kantor Bawaslu Kubar, dan BPU tempat penyimpanan logistik pemilu 2019 yang akan didistribusikan ke seluruh kecamatan Kabupaten Kutai Barat, dan kegiatan ini juga polsek jajaran serentak melaksanakannya.
“Pada kegiatan patroli gabungan ini kami tidak menemukan hal – hal yang dapat menimbulkan potensi kerawanan dimasa tenang pemilu 2019 ini” ungkap AKP Kadiyo.
Lebih lanjut Kadiyo menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang hari H pesta demokrasi pada Rabu 17 April 2019 nanti.
“Kami menghimbau Kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan diwilayahnya masing – masing, jangan ada yang menyebar isu – isu atau berita hoax, dan provakasi sehingga jalannya pesta demokrasi ini khususnya diwilayah Kabupaten Kutai Barat dan kabupaten Mahakam Ulu berjalan dengan lancar, aman, damai dan sejuk”,pungkasnya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *