Hadiri Syukuran Pernikahan, Polri Sisipkan Pesan Kamtibmas

Bentian Besar – Bripka M. Jais menghadiri kegiatan do’a dan syukuran pernikahan di salah satu warga yaitu Bapak Liverianto warga RT. 003 Kampung Dilang Puti Kecamatan Bentian Besar, Sabtu (17/08/2019).

Hadirnya polisi di tengah-tengah kegiatan masyarakat menunjukkan langkah nyata Polri untuk selalu menjaga jalinan silaturahmi yang baik dengan masyarakat. Silaturahmi yang baik diharapkan mampu menjadi batu loncatan untuk mewujudkan sitkamtibmas kewilayahan yang kondusif.

Kami berharap dengan terjaganya jalinan silaturahmi antara Polri dan masyarakat, dapat menciptakan situasi kamtibmas Bentian Besar yang aman dan kondusif, terang Bripka M. Jais di sela-sela kegiatan syukuran warga tersebut.

Bripka M. Jais juga menghimbau kepada warga Kampung Dilang Puti khususnya yang hadir pada hari ini untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama serta berharap seluruh penduduk Dilang Puti dapat bekerjasama dengan Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan damai serta bebas dari isu SARA,” pungkas Bripka M. Jais.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *