Personil Polsek Bentian Laksanakan Pengamanan Perlombaan HUT Kemerdekaan RI Ke-74

Bentian – Sabtu (17/08/2019). Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Kecamatan Bentian Besar telah dilaksanakan berbagai perlombaan diantaranya pinang ayu (panjat pinang) dan lomba sumpit (menyumpit).

Demi berjalannya kegiatan tersebut agar aman dan kondusif. Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.IK, MH melalui Kapolsek Bentian Besar AKP Djoko Purwanto, SH. MM memerintahkan anggota nya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut dari awal hingga akhir acara untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut anggota yang berjaga juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para peserta. Dihimbau kepada warga untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Pengamanan ini dilakukan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Dan Alhamdulillah hasil dari pengamanan kami pelaksanaan lomba dalam rangka HUT Kemerdekan RI Ke-74 tahun 2019 di Kecamatan Bentian Besar berjalan aman lancar dan kondusif.” Pungkas Bripka Abdul Nasir KA SPKT 2 Polsek Bentian Besar.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *