Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Jelang Pemilu, Brigadir Kurniadi Sambangi Pengurus Kampung Ajak Turut Berperan Aktif Jaga Kerukunan Antar Sesama Dilingkungannya

Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Jelang Pemilu, Brigadir Kurniadi Sambangi Pengurus Kampung Ajak Turut Berperan Aktif Jaga Kerukunan Antar Sesama Dilingkungannya
MELAK – Meningkatkan keaktifan tugas dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada di lingkungan masyarakat wilayah binaannya tetap berjalan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Melak Polres Kubar Brigadir Kurniadi melaksanakan sambang ke kantor petinggi sekolaq joleq yang terletak di Jl. Poros Kampung Sekolaq Joleq Kec. Sekolaq Darat Kab. Kubar. Pada kesempatan tersebut Brigadir Kurniadi bertemu tatap muka secara langsung perangkat atau pengurus kampung dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak bersama-sama untuk turut berperan aktif dengan warga masyarakat setempat agar jaga selalu kerukunan antar sesama menjelang Pemilu yang dilaksanakan hari Rabu, tanggal 17 April 2019. Selain itu Brigadir Kurniadi juga menghimbau kepada pengurus kampung tidak terpengaruh atau terprovokasi berita hoax dan ujaran kebencian kamtibmas serta turut berperan aktif jaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya melalui siskamling, ujarnya.
Hal ini dimaksudkan dengan tujuan menjaga dan mencegah terjadinya segala bentuk potensi gangguan kamtibmas serta aksi pelaku tindak kejahatan lainnya, imbuhnya.
Sebagaimana arahan Bapak Kapolsek Melak AKP Djoko Purwanto, S.H., M.M kepada Bhabinkamtibmas Polsek Melak agar meningkatkan kegiatan patroli dialogis dan sambang desa atau ke tokoh/masyarakat serta menyampaikan imbauan kamtibmas secara rutin diwilayah binaannya masing-masing saat menjelang Pemilu 2019 ini sehingga diharapkan dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar, ucap Kapolsek Melak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *