Sukses kawal aksi 22 Mei, TNI-POLRI banjir pujian

Sukses kawal aksi 22 Mei, TNI-POLRI banjir pujian

Kutai Barat – Pasca aksi 22 Mei, mengalir dukungan dan ucapan terimakasih dari masyrakat kepada TNI-POLRI yang dinilai sukses mengawal aksi tersebut. Aparat berani menindak tegas para perusuh yang menodai jalannya aksi damai itu. Berbagai ucapan terimakasih dan dukungan mengalir diberbagai daerah seluruh Indonesia.

Dukungan tersebut diungkapkan oleh salah satu tokoh adat di Kutai Barat, beliau menegaskan bahwa apa yang dilakukan aparat sudah sesuai dan terukur.

“aksi 22 mei yang harusnya berlangsung aman dan damai, dicoreng oleh beberapa orang yang melakukan anarkis. Mereka merusak fasilitas umum dan bebrapa mobil dinas aparat. Bangga dan trimakasih kepada TNI-POLRI yang telah menagmbil tindakan tegas”. Tuturnya

Dalam pertemuan tersebut, beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melupakan segala persoalan dan dinamika setelah Pemilu. Mari kembali bekerja dan membangun Kutai Barat.

“saya menghimbau kepada seluruh masyarakat mari lupakan segala persoalan selama Pemilu, kita kembali bersatu kita rajut persatuan dan bersama membangun kutai Barat”. ujarnya

Terakhir, Pak rusli juga mengingatkan bahwa siapapun yang terpilih sudah menjadi kewajiban kita untuk menerima, karena itu pilihan rakyat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *