Tokoh Masyarakat Kampung Mook Manaar Bulatn Kabupaten Kutai Barat Apresiasi POLRI, Jaga Stabilitas Nasional Pasca Pemilu

Sendawar (01/06/2019) – Pada saat pesta demokrasi yang sudah berjalan dengan kondsif telah dicederai oleh sekelompok perusuh pada saat aksi 22 Mei 2019 beberapa waktu lalu, Kejadian tersebut mendapat tanggapan dari tokoh masyarakat kampung mook manaar bulatn kabupaten kutai barat bahwa Kericuhan yang terjadi pada tanggal 22 Mei 2019 tersebut dinilai telah membuat sistem dan tatanan demokrasi menjadi kurang harmonis akibat perbuatan sekelompok oknum perusuh.

Tokoh masyarakat kampung mook manaar bulatn kabupaten kutai barat mengatakan bahwa aksi unjuk rasa yang berakhir ricuh tersebut telah diduga telah di kendalikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga berakhir dengan aksi unjuk rasa yang ricuh.

“Kami mengucapkan apresiasi kepada Polri telah melaksanakan tugas aksi unjuk rasa 22 Mei 2019 di Jakarta secara damai, humanis, penuh kesabaran dan tidak arogan”, Ungkap tokoh masyarakat kampung mook manaar bulatn tersebut.

“Kami masyarakat meminta kepada Polri untuk menindak para perusuh dalam unjuk rasa yang terjadi di Jakarta beberapa waktu lalu diproses sesuai aturan hukum yang berlaku”, seru tokoh masyarakat kampung mook manaar bulatn tersebut.

“Mari kita ciptakan suasana yang aman dan damai kemudian mari kita rajut kembali tali persaudaraan kita semua pasca Pemilu 17 April 2019,NKRI harga mati, Merdeka,” tambah tokoh masyarakat kampung mook manaar bulatn itu.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *