PERSONIL POLSEK PENYINGGAHAN MELAKUKAN PATROLI SAMBANG TERHADAP TOKOH MASYARAKAT

PERSONIL POLSEK PENYINGGAHAN MELAKUKAN PATROLI SAMBANG TERHADAP TOKOH MASYARAKAT

Kepolisian Sektor Penyinggahan melaksanakan patroli di wilayahnya guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat dalam menjalankan akifitas sehari-hari. Dalam pelaksanaan patroli tersebut polisi juga sering memberikan himbauan tentang Kamtibmas.

Kapolsek Penyinggahan IPTU H. SUYITNO selalu menekan kepada anggotanya di Polsek Penyinggahan yang selalu bersentuhan langsung terhadap masyarakat kampung Penyinggahan agar secara rutin melaksanakan rutin persambangan kepada masyarakat kampung Penyinggahan, dengan harapan agar masyarakat kampung Penyinggahan selalu aman dari gangguan kamtibmas serta kenyamanan warga dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari.

Penyinggahan, Senin (22/07/2019) – Anggota Polsek Penyinggahan Bripda Riki andi setiawan sadar atas tanggung jawabnya selaku anggota POLRI sebagai pelopor Kamtibmas yang selalu rutin melaksnakan Patroli dan sambang kepada masyarakat kampung Penyinggahan Kab. Kutai Barat dengan tujuan untuk menyambangi para tokoh masyarakat untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, kemudian dengan adanya pesan Kamtibmas dan selalu waspada terhadap segala bentuk berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia serta turut berperan dalam menjaga Kamtibmas khususnya di kampung Penyinggahan Kab. Kutai Barat.

Masyarakatpun mengucapkan sangat berharap dan sangat berterimakasih kepada anggota Polri khususnya Polsek Penyinggahan yang telah menciptakan rasa nyaman dan damai dari gangguan kamtibmas yg sangat dirasakan masyarakat setempat. “Ungkap Bpk Maskur selaku tokoh masyarakat kampung Penyingahan Ulu”

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *