KEGIATAN JUM’AT BERBAGI, POLRES KUBAR BERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA YANG KURANG MAMPU

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.IK M.H menjadikan Hari Jumat sebagai kegiatan rutinitas dalam agenda sifat silaturrahmi untuk menjadikan satu pendekatan dalam ikatan tali asih bersifat kesosialan peduli terhadap masyarakat kurang mampu.

Jum’at 14 Juni 2019 , sekitar pukul 10:00 wita, Jajaran Sat Lantas Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan Jumat berbagi, mengunjungi salah seorang masyarakat yang dilihat kurang mampu Ibu Suci ( 74 thn ) diwilayah Sumber Bangun Rt.03 Kec. Sekolah Darat Kab. Kutai Barat.

Jajaran Sat Lantas Polres Kubar yang melakukan giat Jumat Berbagi ini di Pimpin oleh Kaur Bin Ops Satlantas Polres Kubar IPDA BAGUS AGUNG SUBAHENDRO S.Trk. Kaur Bin Ops Satlantas Polres Kubar ini menguraikan bahwa ibu Marpoh ini sudah berumur lanjut usia, dengan ekonomi yang masih kekurangan, Dengan dasar inilah Kaur Bin Ops Polres Kubar IPDA BAGUS AGUNG SUBAHENDRO S.Trk setelah mendapatkan informasi, merasa terpanggil untuk melakukan berbagi Rezki dengan orang yang membutuhkan. Dengan melalui giat Jumat berbagi ini , pihak Nya mengunjungi ibu Suci untuk menyampaikan titipan Rezki.

Kemudian Kaur Bin Ops IPDA BAGUS AGUNG SUBAHENDRO S.Trk menambahkan
Kegiatan Jum’at barokah ini merupakan bantuan dan kepedulian Pihak Kepolisian khususnya Polsek Jempang terhadap masyarakat yg kurang mampu dan sebagai tali asih mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *