Giat Jum’at Berbagi , Polsek Muara Lawa Kunjungi Masyarakat Tidak Mampu

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.IK M.H menjadikan Hari Jumat sebagai kegiatan rutinitas dalam agenda sifat silaturrahmi untuk menjadikan satu pendekatan dalam ikatan tali asih bersifat kesosialan peduli terhadap masyarakat kurang mampu.

Jum’at 14 JUNI , sekitar pukul 10:00 wita, pihak Polsek Muara Lawa Resor Kutai Barat melaksanakan giat Jumat berbagi, mengunjungi salah seorang masyarakat yang dilihat kurang mampu Bapak Sumarno ( 75 thn ) diwilayah Kampung Lambing Kecamatan Muara Lawa Kabupaten Kutai Batat.

Personil Polsek Muara Lawa yang melakukan giat Jumat Berbagi ini di Pimpin oleh BhabinKamtibmas Polsek Muara Lawa Bripda Juprianto Rising, Bhabinkamtibmas Polsek Muara tersebut menguraikan bahwa bapak Sumarno ini sudah berumur lanjut usia, dengan ekonomi yang masih kekurangan, Dengan inilah Bripda Juprianto Rising, merasa terpanggil untuk melakukan berbagi Rezki dengan orang yang butuh perhatian setelah mendapatkan informasi. Dengan melalui giat Jumat berbagi ini , pihak Nya mengunjungi bapak Sumarno untuk menyampaikan titipan Rezki.

Kemudian Kapolsek Muara Lawa AKP Hartono S.H., menambahkan
Kegiatan Jum’at berbagi ini merupakan barokah sekaligus bantuan dan kepedulian Pihak Kepolisian khususnya Polsek Muara Lawa terhadap masyarakat yg kurang mampu dan untuk lebih mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *