POLSEK PENYINGGAHAN MEMBENTENGI WILAYAH DARI GANGGUAN KAMTIBMAS

POLSEK PENYINGGAHAN MEMBENTENGI WILAYAH DARI GANGGUAN KAMTIBMAS

Kapolsek Penyinggahan IPTU H.SUYITNO dalam menjaga wilayahnya dari gangguan kamtibmas selalu  berinovasi dengan cara kolaborasi kegiatan dengan instansi lain.

Dalam kurun semester 1 tahun 2018 tercatat banyak kegiatan yang telah dilaksanakan bersama instansi lain, seperti pada hari senin 15 juli 2019 di gedung BPU Kec.penyingahan telah dilaksanakan penyuluhan, pembinaan keamanan dan ketertiban di masyarakat Kec.penyinggahan. Acara tersebut dihadiri pula oleh muspika penyinggahan dari kesbangpol kab.kubar bpk SUWITO S.Stp kepala adat besar Bpk H.KAMARUTZAMAN, seluruh petinggi dan BPK se kec. penyinggahan.

Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Penyinggahan yg telah berupaya dan berinovasi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Penyinggahan sehingga sampai saat ini kita bisa merasakan hidup dengan aman tentram dan damai.”ungkap Camat Penyinggahan bpk MASRANIK S.Pd, M.Si dalam sambutannya”

Tidak lupa disampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat kepala adat besar Bpk H kamarutzaman para petinggi dan BPK se kec penyinggahan atas kerjasamanya dan partisipasi dalam menjaga wilayahnya. “tambahnya”

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek IPTU H.SUYITNO juga menghadirkan beberapa nara sumber diantaranya Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kab.kubar, Satuan Binmas Polres Kubar. Pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat secara bersama sama, agar kita dapat hidup dengan aman tentram dan damai dalam masyarakat yang madani.”pungkas IPTU H.SUYITNO”

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *